Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani,SE menghadiri rangkaian kegiatan Ramadhan yang rutin diselenggarakan DPC PDIP GRESIK adalah acara “Buka Bersama dan Santunan Anak-anak Yatim/Piatu” pada Minggu (7/04/2024).

Semua KSB PAC PDIP, Ketua Badan, Ketua Sayap, Fraksi PDIP DPRD GRESIK, Caleg terpilih tampak hadir dalam acara tersebut.

Moment buka bersama Juga mengundang anak yatim/piatu di lingkungan sekitar Kantor DPC PDIP Gresik Yang dilaksanakan di gedung PDIP Kabupaten Gresik Jl. Jaksa Agung Suprapto No.38 c Gresik Jawa Timur.

Acara diawali dengan sambutan Mujib Riduwan selaku Ketua DPC PDIP Gresik. Beliau menyampaikan bahwa acara silaturahmi ini biasanya dilaksanakan pada sepuluh hari terakhir bulan Ramadhan dan pada saat ini dilaksanakan dengan pertimbangan waktu/kesempatan para pihak dapat bersilaturahmi di moment menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Beliau dalam moment buka bersama ini menyampaikan permohonan maaf kepada semua jajaran pengurus PDIP Kabupaten Gresik dan para saksi serta relawan.

“ Selaku ketua DPC dalam pemilu kemarin ada kurang berkenannya kami mohon maaf”

Beliau juga mengucapkan terima kasih karena perolehan kursi baik di DPR-RI DPR Provinsi Dan DPR Kab Gresik. Dan mengucapkan selamat kepada pendatang baru baik DPR RI DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten.

Bupati Gresik dalam sambutannya menyampaikan semoga apa yang kita kerjakan menjadikan amal kebaikan.

“ Kita semua semoga Istiqomah sholatnya, puasanya, shodaqohnya, Semoga yang kita kerjakan menjadi sukses dan diberi kemudahan Alloh SWT.” pungkasnya

Menjelang berbuka bersama, ustad syai’in, menyampaikan Tausiah dan menutup rangkaian acara dengan doa untuk kebaikan semuanya. Puncak acara adalah pemberian santunan kepada masing-masing anak yatim/piatu (red)

By Man