Batola Mediainfopol.com

Di hari Ke 25 Puasa Ramadhan 1445 Hijriah Majelis H.Bahrul Ilmi hari ini mengundang warga masyarakat Jelapat 1 Kab.Batola untuk berbuka puasa di Aula DPC PPP Jln.Handil Bakti, Kec. Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Kalimantan Selatan.Jum’at (05/04/2024). Buka Puasa bersama tersebut di mulai sejak jam 16:00 sore dengan di awali do’a dan pembacaan syair maulid dan di isi Tausiah oleh Guru Husnan, di hadiri juga H.Saddam Nafarin.S.H Anggota DPRD Prov.Kalsel terpilih 2024 – 2029 dari PPP yang merupakan Adik Kandung Dr. H Bahrul Ilmi SH MH.

Setelah berbuka puasa, tamu Undangan di Majelis H.Bahrul Ilmi di lanjut dengan Sholat Magrib,isya dan Taraweh berjamaah lagi bersama Warga Masyarakat Jelapat 1.

“Alhamdulillah hari ini kita di beri kesempatan lagi berbuka puasa dengan masyarakat Batola, karena tahun tahun kemarin kita sudah melaksanakan sebulan penuh.” Terang Owner Teladan Maju Jaya ini.

“Karena mumentum bulan puasa hari ini sangat baik untuk kita saling Silaturrahmi antar desa bersama warga kita sekabupaten Barito Kuala.” Tambah H. Bahrul.

masukkan script iklan disini
Ia, juga berharap kedepannya acara semacam ini akan selalu meningkatkan silaturrahmi dan juga kegiatan berbuka puasa ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun darinya (H.Bahrul Ilmi).

‘Untuk tanggal 8 April 2024, buka bersama akan ada tausiah dari Dai Guru Yanur yang sudah terkenal yang akan mengisi tausiah sebelum berbuka.” kata H.Bahrul ilmi.

Di lain sisi mengenai Bacalon dirinya yang akan maju, Dr. H Bahrul Ilmi SH MH sebagai Bupati Barito di Pilkada 2024, ia mengatakan sudah sangat siap.

“Terkait Untuk nanti sebagai calon Pemimpin daerah kita sudah sangat siap, dan mudah mudahan apa yang kita inginkan ini tergantung jua amanah masyarakat dan keinginan masyarakat, jadi kalau benar benar masyarakat menginginkan, kita siap membahagiakan masyarakat, meningkatkan ekonomi masyarakat dan kita akan berjuang untuk membangun Kabupaten Batola yang terbaik buat kita berataan.” Ungkapnya lagi.

Dr.H.Bahrul Ilmi S.H juga menitipkan pesan nya untuk masyarakat Kab.Batola jelang lebaran hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Kita berharap lebaran ini merupakan hari di mana kita menjemput kemenangan, mudah mudahan lebaran tahun ini kita sama sama semangat, dan mudah mudahan kita semua di beri kesehatan semua seluruh masyarakat Barito Kuala, juga setelah lebaran mereka tetap beraktifitas sebagai mana mestinya biar rezekinya lebih bagus.” Tutup H.Bahrul Ilmi.

(Herman Soetiady)