Tanah Bumbu – mediainfopol.Com.

Mungkin publik bertanya-tanya, mengapa pengelolaan parkir otomatis di Halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan tidak berfungsi bahkan portal parkir dibongkar.

Direktur RSUD Tanah Bumbu dr. Syaifullah, yang diwakili Kasubag Hukum, Humas dan Organisasi RSUD, Dini Irma Irliani, menerangkan sebelumnya rumah sakit bekerja sama dengan pihak ketiga untuk mengelola area parkir tersebut.

Akan tetapi seiring berjalannya waktu pengelola tiba-tiba memutuskan kerjasama dengan pihak rumah sakit. Kendati demikian pihak rumah sakit tidak mengalami kerugian, karena semua peralatan disediakan oleh pengelola itu sendiri. Akan tetapi seiring berjalannya waktu pengelola tiba-tiba memutuskan kerjasama dengan pihak rumah sakit. Kendati demikian pihak rumah sakit tidak mengalami kerugian, karena semua peralatan disediakan oleh pengelola itu sendiri.

“Dari perusahaan itu sendiri yang memutuskan, ada surat pengunduran dirinya,” kata Dini kepada media ini Senin, (18/3/2024) di Kusan Tengah.

Sambungnya, bahkan pembongkaran portal itu pun dilakukan oleh pengelola yang selanjutnya pihak rumah sakit segera mencari pengelola pengganti.

Dini mengaku saat ini telah mendapatkan vendor pengganti, akan tetapi masih dalam tahap berproses dan diharapkan mampu untuk mengelola lahan parkir otomatis tersebut.

“Menurut informasi dari pengelola yang baru, peralatan sudah dalam pengiriman,” pungkasnya.

(Herman Soetiady)