Malang//mediainfopol.com
Komandan Kodim 0818/Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo, M.Han, menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Jaya Tutup Buku tahun 2023 di Aula Yonzipur 5. Kepanjen-Kab. Malang. Kamis (14/3).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Jaya 18 merupakan forum tertinggi bagi anggota koperasi untuk mengevaluasi kinerja pengurus dan badan pengawas selama satu tahun terakhir, serta menyusun rencana kerja dan anggaran pendapatan dan belanja (RKAB) untuk tahun berikutnya.

Dalam sambutannya, Dandim 0818/Kabupaten Malang-Batu menekankan pentingnya koperasi dalam meningkatkan kesejahteraan anggota. “Koperasi harus dikelola secara profesional dan transparan, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi para anggotanya,” ujar Dandim.

Dandim juga mengapresiasi kinerja pengurus Primkop Kartika Jaya selama tahun 2023 yang telah berhasil meningkatkan SHU (Sisa Hasil Usaha) koperasi. “Saya harap Primkop Kartika Jaya 18 dapat terus berkembang dan maju, serta memberikan manfaat yang lebih besar bagi para anggotanya,” harap Dandim.

Pada kesempatan ini, juga dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada pengurus dan pengawas baru dari Primkop Kartika Jaya 18 dan di saksikan oleh para nggota Primkop Kartika Jaya 18.(eddy//pendim)

By Man