Rejang Lebong//mediainfopol.com/
Pada Rabu, 31 Januari 2024, Kapolres Rejang Lebong Bengkulu/ AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Rejang Lebong Kompol Tekat Parmo K, S.H., memimpin langsung Gelar Operasional (GO) Bulanan Polres Rejang Lebong. Acara ini digelar di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Rejang Lebong dan dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kasi, dan Kapolsek jajaran Polres Rejang Lebong.

Dalam gelar operasional yang dihadiri oleh para pejabat penting di lingkungan Polres Rejang Lebong, Kapolres Juda Trisno Tampubolon menekankan pentingnya terus bekerja keras dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Rejang Lebong. Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan terjadi sinergi dan koordinasi yang baik antara seluruh jajaran kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Rejang Lebong.

Menurut Kapolres, situasi Kamtibmas yang aman sangat penting untuk menciptakan kondisi yang kondusif bagi pembangunan serta kegiatan sosial masyarakat. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh anggota kepolisian yang hadir dalam gelar operasional ini untuk bekerja lebih keras lagi dalam melakukan tugas-tugas kepolisian, seperti pengamanan, penegakan hukum, dan pencegahan tindak kejahatan.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dibahas berbagai strategi dan langkah-langkah yang akan diambil oleh Polres Rejang Lebong dalam menghadapi berbagai potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Hal ini mencakup pengawasan dan penindakan terhadap pelanggaran hukum, penguatan patroli keamanan, serta kerja sama dengan berbagai pihak terkait untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di Rejang Lebong.

Kompol Tekat Parmo K, S.H., Wakapolres Rejang Lebong, juga menambahkan bahwa sinergi antara seluruh unit di Polres Rejang Lebong sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia menekankan perlunya kerjasama yang erat antara anggota kepolisian dengan instansi terkait, seperti TNI, Pemerintah Daerah, dan masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Diharapkan dengan adanya gelar operasional bulanan ini, Polres Rejang Lebong dapat semakin meningkatkan kinerja dan efektivitasnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semua pihak yang hadir berkomitmen untuk terus bekerja keras demi terwujudnya Rejang Lebong yang aman, tentram, dan sejahtera bagi seluruh warganya(M.harus ak)

By Man