Malang //mediainfopol.com
Babinsa Koramil 0818/12 Bantur, Sertu Nurkholis turut dalam kegiatan penjaringan 2 calon perangkat desa di Desa Rejoyoso, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Kamis (12/01/2024).
Kegiatan ini merupakan salah satu tahapan dalam proses pengisian kekosongan jabatan perangkat desa yang telah memasuki masa pensiun. Penjaringan calon perangkat desa ini dilakukan oleh panitia seleksi yang telah dibentuk oleh Pemerintah Desa Rejoyoso.
Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Sertu Nurkholis memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kondusivitas dan keamanan dalam proses penjaringan calon perangkat desa. Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.
“Saya berharap masyarakat dapat menjaga kondusivitas dan keamanan dalam proses penjaringan calon perangkat desa ini. Mari kita bersama-sama mendukung proses demokrasi yang sedang berlangsung di Desa Rejoyoso,” ujar Babinsa Sertu Nurkholis.
Penjaringan calon perangkat desa ini diikuti oleh 10 peserta yang telah memenuhi persyaratan administratif. Peserta yang terpilih akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, yaitu tes tertulis dan wawancara.(eddy

By Man