MANADO | mediainfopol.com Kapolsek Malalayang, Kompol Emilda Sonu bersama dengan Kanit Bimas AKP Etni Rakian, turun langsung ke lapangan untuk melakukan problem-solving di Kelurahan Bahu. Kehadiran keduanya bertujuan untuk mengatasi permasalahan salah paham yang tengah meruncing di masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Emilda Sonu S.Sos M.H dan Kanit Bimas AKP Etni Rakian secara tegas dan persuasif berusaha mendengarkan dan menyelesaikan konflik yang terjadi. Mereka berhasil menciptakan ruang dialog yang kondusif antara pihak-pihak yang terlibat, membuka peluang bagi penyelesaian yang adil dan bermanfaat bagi semua.

Pentingnya penyelesaian masalah secara dialogis ini turut diakui oleh Lurah Bahu, Edgard Tambun, S.STP, yang turut menyaksikan pertemuan tersebut. Beliau mengapresiasi upaya Kapolsek dan Kanit Bimas dalam menanggapi permasalahan dengan cepat dan efektif, serta berharap agar kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi wilayah lainnya dalam penanganan konflik sosial.
Sofyan

By Man