MANADO | Polresta Manado merayakan Natal Kelahiran Yesus Kristus 25 Desember 2023, dengan penuh semangat di aula serba guna Pemerintah Kota Manado, Jumat (05/1/2024).

Ibadah Natal ini dipimpin oleh Pendeta Kristina Watung-Pesak, S.Th., M.Th., yang mengusung tema “Dengan Semangat Kerendahan Hati Menyambut Kelahiran Kristus Melalui Polri Presisi Berintegritas, Mengasihi, dan Melayani Guna Mewujudkan Pemilu Damai Indonesia Maju.

Dalam ibadah yang dihadiri Wali Kota Manado Andrei Angouw, Para PJU Polresta Manado, Anggota Polresta Manado, Ibu-ibu Bhayangkari Polresta Manado Serta para tamu undangan, tema Natal tersebut mencerminkan semangat kerendahan hati, integritas, kasih, dan pelayanan yang menjadi bagian dari visi Polri untuk mewujudkan pemilu yang damai dan Indonesia yang maju.

Pendeta Kristina Watung-Pesak mengajak seluruh jemaat untuk merenung dan merayakan kelahiran Kristus dengan semangat penuh kebersamaan dan kepedulian.

Dalam sambutannya, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menyampaikan harapannya agar semangat Natal ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh anggota Polresta Manado serta masyarakat Manado.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga presisi dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari Polri yang berintegritas. Acara berjalan khidmat dengan penuh kehangatan dan kebersamaan, menciptakan suasana kekeluargaan di antara para peserta ibadah Natal.
Sofyan

By Man