Mediainfopol.com

 

Bojonegoro – Dalam peringatan hari lahir (harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 51 tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Bojonegoro mengajak anak yatim doa dan istighosah bersama, jum’at (5/1/2024).

Dalam peringatan harlah PPP ke 51 ini, bertempat di Aula Kantor DPC PPP Kabupaten Bojonegoro dihadiri antara lain, Ketua DPC PPP Bojonegoro, Sekretaris DPC PPP Bojonegoro, jajaran pengurus harian DPC PPP Bojonegoro, dan tokoh agama, serta menghadirkan 25 anak yatim.

Dalam sambutannya, Sunaryo Abuma’in selaku Ketua DPC PPP Bojonegoro menyampaikan dalam harlah PPP KE 51, PPP dapat membawa kejayaan dalam pemilu tepatnya 14 february 2024 dan bahwa harlah PPP ke 51 diamali dengan Istighosah.

“Saat ini bangsa Indonesia sangat prihatin dengan sistem pemilu yang hampir semuanya sudah kehilangan ideologi, yang dulu ideologi hanya mengandalkan cepat dan gratis tanpa pakai uang, tapi sekarang hampir membudaya kalau ada pemilu pasti yang ditanyakan adalah uang,” ungkap Sunaryo Abuma’in biasa disapa Mbah Naryo.

Menurutnya, ini adalah musibah besar, PPP mempunyai kewajiban jangan sampai terkubur hanya karena sistem pemilu yang berubah dari ideologi mengarah ke matrealisasi.

Masih menurut mbah naryo dalam wawancara kepada awak media mengatakan, bahwa harlah PPP ke 51 mengajak anak yatim doa dan istighosah bersama untuk pemilu 2024 diberikan kemenangan dan kejayaan.

“Hari ini dalam peringatan harlah ke 51, DPC PPP Kabupaten Bojonegoro mengajak anak yatim doa dan istighosah bersama dihadapan Allah, agar doa kita didengar oleh Allah dan dijabah oleh Allah untuk pemilu 2024 PPP diberikan kemenangan dan kejayaan,” tutup Mbah Naryo.

(Riz/mip.com)