MANADO | mediainfopol.com _ Satuan Samapta Polresta Manado melakukan tindakan tegas dan tepat dengan berhasil mengatur lalu lintas di depan pusat perbelanjaan terkenal, Jumbo, guna menciptakan situasi yang aman dan terkendali. Aksi ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan kelancaran arus kendaraan dan keamanan masyarakat.

Dalam operasi tersebut, petugas Satuan Samapta Polresta Manado dengan sigap mengarahkan dan mengatur alur kendaraan di sekitar area Jumbo, yang seringkali menjadi titik rawan kemacetan. Tindakan preventif ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas masyarakat dan menciptakan potensi kecelakaan.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan bahwa tindakan ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam pengaturan lalu lintas untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini, Satuan Samapta Polresta Manado juga berkolaborasi dengan petugas keamanan setempat dan pihak terkait lainnya. Langkah ini merupakan bagian dari sinergi antara kepolisian dan komponen masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Hingga berita ini diturunkan, pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Satuan Samapta Polresta Manado telah memberikan dampak positif dengan terciptanya situasi yang aman, terkendali, dan terbebas dari kemacetan di area depan Jumbo. Masyarakat pun diharapkan dapat mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama.
Sofyan

By Man