MANADO, mediainfopol.com | Polsek Bunaken menggelar Operasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan secara mobile dengan kekuatan personel gabungan dari Polsek Bunaken, Koramil 01-STB, dan Tekab Sulut, Sabtu (2/12/2023).

Pada pukul 21.46 Wita hingga 24.00 Wita, sebanyak 7 personel dari Polsek Bunaken, 3 personel Koramil 01-STB, dan 2 personel Tekab Sulut dikerahkan untuk melaksanakan patroli mobile di sekitar Wilayah Hukum Polsek Bunaken.

Dengan sarana prasarana yang memadai, yaitu 1 unit mobil patroli Polsek Bunaken dan 1 unit mobil patroli Koramil 01-STB, kegiatan ini fokus pada pengawasan terhadap sajam, balap liar, miras, mabuk, serta kegiatan masyarakat lainnya yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.

Para personel melaksanakan patroli R4, menyisir tempat-tempat yang diidentifikasi sebagai rawan kriminalitas. Selain itu, mereka juga melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak muda yang berkumpul di pinggir jalan untuk mencegah potensi tindakan kriminal, terutama terkait sajam.

“ Ops. KRYD Polsek Bunaken ini menjadi wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada warga Wilayah Hukum Polsek Bunaken,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

By Man