MANADO | mediainfopol.com ~ Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Patroli Rayon Sat Samapta Polresta Manado melaksanakan kegiatan Patroli Perintis Presisi di wilayah Jalan Pingkan Matindas. Kegiatan ini dilakukan secara intensif untuk mengantisipasi kerumunan Anak-Anak Muda (AAM) yang seringkali berkumpul sambil mengonsumsi minuman keras, Jumat (01/12/2023) malam.

Hasil patroli ini menunjukkan efektivitas tindakan preventif yang diterapkan oleh kepolisian, karena tidak ditemukan adanya kerumunan atau konsumsi miras di lokasi yang menjadi fokus patroli. Meskipun demikian, kepolisian tetap menjaga kewaspadaan dan melibatkan diri secara dalam untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menyampaikan Kegiatan Patroli Perintis Presisi ini sejalan dengan komitmen Polresta Manado dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan rasa aman kepada warga. Kehadiran kepolisian di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat mencegah potensi tindakan yang merugikan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi semua
Sofyan

By Man