MANADO | mediainfopol.com ~ Dalam upaya meningkatkan kapasitas sumber daya manusia (SDM) di bidang hukum dan pengawasan, Satuan Tugas (Satgas) Preemtif Operasi Mantap Brata Polesta Manado telah berhasil melaksanakan pengamanan yang efektif dan memberikan rasa aman dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor). Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam memperkuat sektor hukum dan pengawasan guna mendukung pembangunan daerah, Jumat (01/12/2023).

Dengan dukungan penuh dari Satgas Preemtif, pelaksanaan Rakor berjalan lancar dan tertib. Keberhasilan pengamanan ini menciptakan suasana yang kondusif, memberikan peserta kepercayaan diri untuk berpartisipasi aktif dalam diskusi, dan meningkatkan kualitas interaksi antar peserta.

Tak hanya fokus pada aspek keamanan, Satgas Preemtif juga turut berperan dalam memastikan kelancaran logistik dan koordinasi kegiatan. Hal ini menunjukkan komitmen Satgas Preemtif untuk mendukung setiap upaya peningkatan kapasitas SDM di berbagai sektor, khususnya bidang hukum dan pengawasan.

“ Pengamanan yang dilakukan oleh Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata Polesta Manado tidak hanya sebagai bentuk kehadiran keamanan, tetapi juga sebagai wujud kontribusi positif dalam mendukung pembangunan daerah dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan berbagai sektor,” kata Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono.
Sofyan

By Man