Lampung Barat mediainfopol.com – Serah Terima Jabatan Peratin (Kades) Tribudi Makmur, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, dilaksanakan di Gedung Aula Pekon Tribudi Makmur pukul 13. 30 WIB Kamis (30/11/2023). Acara berlangsung aman dan tertib.

Hadir Camat Kebun Tebu, Ernawati, S.E, Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom, dan anggota, Uspika Kepala Instansi Kecamatan Kebun Tebu, Kasi Trantib, Kapolsek Sumber Jaya, Danramil Sumber Jaya, peratin yang purna tugas beserta perangkat pekon, Ketua LHP, juga hadir ke acara serah terima jabatan Pj peratin.

Pada kesempatan ini, Andi Waryadi Peratin Pura Tuas dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan juga permintaan ma’af kepada seluruh aparatur pekon dimasa saya menjabat sebagai peratin banyak kesalahan, kekeliruan, alfaan dan kelalaian dalam melayani kebutuhan masyarakat di Pekon Tribudi Makmur.

Yang mana selama 2 Priode masa jabatan saya yang belum terealisasikan, sesuai dengan usulan-usulan dari masyarakat berdasarkan RPJMDes. Saya berharap kepada Penjabat Pj peratin agar dapat terealisasikan di masa kepemimpinan. ucapnya.

Setelah sambutan dari Peratin Purna Tugas Andi Waryadi, acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan kepada Parid Wajdi, S.AB, selaku Penjabat Peratin Tribudi Makmur.

Camat Kebun Tebu, Ernawati, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepadaperatin purna tugas Andi Waryadi, dimana dalam menjalankan roda kepemimpinannya di Pekon Tribudi Makmur selama 2 periode.

Telah banyak melakukan perubahan baik insfratruktur pembangunan, pemberdayaan dan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi masyarakat Pekon Tribudi Makmur, serta saya ucapkan kepada masyarakat yang telah berpartisipasi untuk membangun Pekon Tribudi Makmur secara bersama-sama. ungkapnya.

Selanjutnya, Parid Wajdi, S.AB, Pj Pekon Tribudi Makmur dalam sambutannya mengatakan akan tetap melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh peratin terdahulu, berdasarkan pengajuan yang telah dituangkan dalam Rencan Jangka Menengah Panjang (RPJMDes) dalam hasil musyawarah lalu serta mengajak kepada seluruh warga untuk pro aktif dalam pembangunan maupun pemberdayaan di Pekon Tribudi Makmur.

(Budiman)

By Man