Bangka Tengah//Mediainfopol.com- Pangkalan Baru, 19 Oktober 2024. Bertepatan pada hari Sabtu, Salimah PD Kab. Bateng kembali menggelar beberapa agenda, yaitu Pelantikan PC dan Pra kecamatan Pangkalan Baru dan Simpang Katis, tausiyah, dan penyuluhan kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut, ketua Salimah PD Kabupaten Bateng Provinsi Bangka Belitung,

Masnita, Wahyuni, S.E dan beberapa pengurus, istri Kades Beluluk, dan ibu-ibu Majelis Taklim yang ada di Pangkalan Baru, Bangka Tengah.
Pada kesempatan tersebut, dilantik Ketua PC Simpang Katis, Elmi Rosdiana, S.P. dan sekretaris Desi Ratnasari, S.M. Sedangkan Ketua PC Pangkalan Baru adalah Gustinawati, Sekretaris Sri Sunarti, A.Md. Keb, serta Bendahara Rezie Utami, AMG. Ketua Pra Padang Baru Sauni, Ketua Pra Desa Beluluk Farizalianti, ketua Pra Kampung Dul Fatimah, Ketua Pra Desa Air Mesu Anya, dan Ketua Pra Desa Tanjung Gunung, Wa Ode.

Sesuai agenda, Ketua Salimah PD Kab. Bateng, Masnita Wahyuni pun menyampaikan tausiyahnya. Dari tema “Perbaiki Salat, Sempurna Hidupmu”, Masnita menguatkan kembali bahwa salat jangan hanya dilakukan untuk menggugurkan kewajiban. Namun, jadikan salat sebagai sarana komunikasi yang lebih mendekatkan seorang hamba dengan Sang Khalik sehingga tercipta ketenangan jiwa.

Di akhir acara dilakukan penyuluhan kesehatan dari tim puskesmas Pangkalan baru serta sebar pakaian layak pakai. Jazakumullah khoir atas kerjasama dan partisipasinya.
(Sugianto Mj)

By Man