Mediainfopol.com

Bojonegoro – Meski tidak jadi maju di Pilkada 2024, relawan Achmad Mukhtarul Huda atau yang akrab dengan sapaan Kang Huda tetap solid dan masih tetap setia menunggu instruksi lebih lanjut dari sosok idaman mereka.

Kesolidtan relawan Kang Huda tersebut terlihat dengan digelarnya jalan santai secara mandiri (patungan). Kegiatan yang di rangkai dengan Jalan santai dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke-79 itu di motori oleh pemuda Sub karang taruna Desa Ngumpakndalem, kecamatan Dander Bojonegoro. Minggu (29/09/24).

Kegiatan tanpa adanya unsur politik untuk mendukung salahsatu Pasangan Calon (Paslon) yang saat ini sedang berkonsentrasi itu di gelar di lapangan rajekwesi, Desa Ngumpakdalem, dan di hadiri ratusan relawan Kang Huda serta warga sekitar, nampak hadir pula puluhan tim Kang Huda tingkat kabupaten, salahsatunya adalah, Bu Durotun.

Bu Durotun saat di temui awak media ini menjelaskan, adanya kegiatan tersebut adalah bukti kesolidan relawan Kang Huda meski tidak jadi maju Pilkada 2024.

“Ini adalah bukti kesolidtan kita para relawan Kang Huda, solid bergandengan tangan bersama _swing voters_ lain untuk mengawal Pilkada Bojonegoro”, terangnya.

Sementara itu ketua sub Karang Taruna Ayip menjelaskan acara tersebut murni inisiatif pemuda Sub karang taruna dan tidak ada unsur politik di dalamnya.

Untuk di ketahui, dalam kegiatan jalan santai itu panitia juga menyediakan ratusan doorprize untuk para peserta.