Malang//mediainfopol.com
Komandan Kodim (Dandim) 0818/Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo, M.Han., menghadiri kegiatan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasrem 083/Baladhika Jaya (BDJ) yang berlangsung di Aula Makorem Untung Soeropati, Malang. Dalam acara ini, jabatan Kasrem diserahkan dari Letkol Inf Masarum Djatilaksono kepada Letkol Arh Achmad Yani. (09/2024)

Upacara sertijab ini dipimpin langsung oleh Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Setyo Wibowo, S.I.P., M.Sos. Sertijab tersebut merupakan bagian dari proses pembinaan karier dan penyegaran organisasi di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Selain pergantian jabatan Kasrem, kegiatan ini juga di barengkan dengan sertijab Dandim dan penerimaan warga baru Korem 083/Bdj. Kegiatan ini di hadiri oleh Dandim jajaran Korem 083 dan Perwira Staf dan Persit.

Dalam sambutannya, Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Setyo Wibowo menyampaikan penghargaan atas dedikasi yang telah diberikan oleh Letkol Inf Masarum Djatilaksono selama menjabat sebagai Kasrem 083/BDJ. Ia juga menyampaikan harapan besar kepada pejabat baru, Letkol Arh Achmad Yani, untuk melanjutkan kinerja yang sudah baik dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi Korem 083/BDJ.

Dandim 0818/Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo, mengungkapkan apresiasi dan dukungannya terhadap pergantian kepemimpinan ini, seraya berharap agar sinergi dan kerjasama di lingkungan Korem 083/BDJ semakin solid.(eddy//pendim)

By Man