Lubuklinggau// mediainfopol.com/Menui pertanyaan publik pembangunan ruang Laboratorium menelan dana ratusan juta Kelurahan Air Kuti di bawah pengawasan Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan.

Pasalnya selasa 24 September 2024 sekitar pukul 10.00 Wib saat awak media mengunjungi Sekolah SMP Bhakti Ibu (BI) Kelurahan Air Kuti Lubuklinggau untuk kordinasi mengenai kegiatan yang di laksanakan proyek pembangunan Ruang Laboratorium. Kepala sekolah menjelaskan

“Silahkan saja lihat pembangunan ruang Laboratorium yang sudah berjalan sekitar satu bulan mengenai pengawasan ini langsung dari Dinas Pendidikan Kota Lubuk Linggau.” ungkap Kepsek SMP Bahkti Ibu. 

Kemudian awak media memantau kegiatan pembangunan memastikan kegiatan proyek sesuai harapan masyarakat yang sedang berlangsung, nampak terlihat pengecoran secara manual  di beberapa titik tiang ruang Laboratorium,  pembuatan pondasi. Ini menuai pertanyaan publik apakah pengerjaan sesuai dengan  Rencana Anggaran dan Biaya (RAB) kwalitas dan tennis nya. 

Lalu awak media mencoba berkomunikasi bagian pengawasan Dinas Pendidikan Kota lubuklinggau disayangkan belum ada jawaban dari pihak pengawasan.

(M.Harus ak)