Malang//mediainfopol.com
Kodim 0818/Malang-Batu menerima kunjungan kerja dari Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya (BDJ) Kolonel Inf Setyo Wibowo, S.I.P. M., Sos. bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083, pada Selasa (23/09/2024). Rombongan disambut hangat oleh Dandim 0818/Malang-Batu, Letkol Inf Yuda Sancoyo, M., Han., beserta Ketua Persit KCK Cabang XXXII Dim 0818 di Makodim 0818, Malang-Batu.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada para prajurit, ASN (Aparatur Sipil Negara), serta anggota Persit Kodim 0818. Dalam kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kabupaten Malang, Danrem 083/BDJ menyampaikan pesan-pesan penting terkait tugas, tanggung jawab, dan semangat kebersamaan dalam menjalankan kegiatan sehari2-hari.

Selain itu, dalam kunjungan ini, Kolonel Inf Setyo Wibowo juga menekankan pentingnya sinergi dan kerjasama antara prajurit, ASN, dan Persit dalam menjalankan tugas negara. Ia berharap agar semua komponen bisa terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan.
Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada prajurit, Danrem 083/BDJ memberikan beasiswa kepada anak-anak prajurit Kodim 0818 yang berprestasi. Pemberian beasiswa ini diharapkan dapat memotivasi anak-anak prajurit untuk terus mengukir prestasi dalam bidang akademik dan non-akademik.

Sementara itu Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo meengucapkan selamat datang rasa terima kasih atas kunjungan Danrem ke Kodim kami, semoga dengan kunjungan ini bisa menambah moril dan semangat kepada personel Kodim dan Persit dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Acara kunjungan kerja ini ditutup dengan pemberian tali asih oleh Dandim 0818/Malang-Batu kepada Danrem 083/BDJ sebagai bentuk rasa terima kasih atas kunjungannya. Setelah itu, Danrem 083/BDJ beserta istri menuliskan pesan dan kesan. Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antar institusi serta menjadi motivasi bagi para prajurit Kodim 0818/Malang-Batu untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi negara dan bangsa.(eddy//pendim)

By Man