Kutai Timur MediaInfopol.com

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2025-2030 semakin mendekati puncaknya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada senin, 23 September 2024 melakukan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Kutim pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Pengundian ini merupakan tahapan dalam Pilkada 2024, dua pasangan calon telah mengambil nomor pemilihan bupati dan wakil bupati Kutim,” kata Ketua KPU Kutim Siti Akhlis Muaffin

Akhlis mengatakan pasangan calon Kasmidi Bulang dan Lulu Kinsu (KB-Kinsu) mendapatkan kesempatan pengambilan nomor terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Mahyunadi (ARMY).

Usai pengambilan nomor urut, masing-masing calon memperlihatkan nomor yang telah diambil.

Dr.H.Kasmi Bulang ST. MM. Berpasangan dengan H.Kinsu S.ak. no urut 1. Dan pasangan Drs H. Ardiansyah Sulaiman M.SI. dan pasangan
H.Mahyunadi SE. Dengan no urut 2.
KPU ( komisi pemilihan umum) Kabupaten Kutai Timur, berharap kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, khususnya para pendukung kedua Paslon, bisa berjalan bergandeng tangan, aman dan tertib, sampai selesai Pemilihan Umum nantinya. KPU Kabupaten Kutai Timur, menetapkan kedua Paslon, mulai hari ini, Senin 23 September 2023, jadi calon tetap.
No urut 1 yang sudah ditetapkan sebagai bakal calon Bupati dan wakil ” Bupati Kasmidi Bulang dan Kinsu” langsung melakukan foto bersama, Dengan pendukung dan simpatisan, juga partai pengusung , melambaikan tangan no satu (1)
Hal tersebut, dapat diperhatikan adalah, juara umum atau pemenang.
Kasmidi Bulang Dan Kinsu, juga melakukan Kompresi Pers didepan kantor KPU ( Komisi Pemilihan Umum ) menyatakan KB Kinsu jadi pemenang di pemilihan nanti ucapnya.

Sementara itu no urut 2, H.Ardiansyah dan H.Mahyunadi, juga menyatakan hal yang serupa dan juga foto bersama dengan pendukungnya (Army).
Penetapan no urut calon Bupati dan Wakil Bupati, berjalan dengan baik dan tertib.

( Inv. BW/nano )

By Man