Malang//mediainfopol.com
Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-79 Koramil 0818/32 Wonosari bersama Muspika, perangkat desa, dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembersihan tempat ibadah, khususnya masjid, di Desa Sumberpetung, Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang. (09/2024)

Kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara TNI, pemerintah dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan. Kegiatan Karya Bakti yang dimulai pukul 08.00 WIB ini diikuti oleh anggota TNI, aparatur desa, serta warga setempat.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, semua peserta bekerja sama membersihkan area sekitar masjid, mengangkut sampah, dan memperbaiki infrastruktur yang ada. Kepala Desa Sumberpetung, Bapak Ahmad Maulana, mengapresiasi kegiatan ini,

“Kegiatan ini bukan hanya menunjukkan kepedulian TNI terhadap masyarakat, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga dan instansi.” ucap Bapak Ahmad

Batuud 0818/32 Wonosari Serma Setiyo Utomo menyatakan bahwa kegiatan Karya Bakti ini adalah bagian dari komitmen TNI untuk selalu hadir dan memberikan kontribusi positif di tengah masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat dapat lebih meningkatkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, khususnya tempat ibadah yang merupakan pusat kegiatan spiritual,” ujarnya.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa saling peduli dan gotong royong di antara warga, serta memperkuat hubungan harmonis antara TNI dan masyarakat.(eddy//pendim)

By Man