BLITAR KOTA – Mediainfopol.com
Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blitar Kota Polda Jatim menggelar kegiatan bhakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada sejumlah orang yang membutuhkan diantaranya yakni, penjaga palang pintu rel kereta api, masyarakat tidak mampu, ojek online, tukang becak, dan lansia, diwilayah hukum Polres Blitar Kota, Rabu (11/9/2024) .

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri khusus nya di satuan lalu lintas terhadap warga masyarakat Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S S.H, S.I.K,. Melalui
Kasat Lantas Polres Blitar Kota AKP Andang Wastiyono, SH. saat dikonfirmasi oleh awak media
“mengatakan” bahwa kegiatan bhakti religi ini merupakan bentuk nyata dari pengabdian Polri kepada masyarakat.

“Selain menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas, kami juga ingin menunjukkan bahwa Polri hadir ditengah masyarakat untuk berbagai kegiatan positif,” ujar AKP Andang Wastiyono, SH.

AKP Andang Wastiyono, SH. menambahkan ” bahwa kegiatan ini memiliki makna yang sangat dalam.

“Bhakti sosial ini bukan hanya sekadar kegiatan seremonial, tetapi juga merupakan bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut, AKP Andang Wastiyono, SH. berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk saling tolong menolong dan saling menghormati dan menghargai perbedaan.

“Dengan menjaga kerukunan, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tambahnya.

Para personel Satlantas dengan semangat saling membantu satu dengan yang lainnya, kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Kegiatan bhakti sosial ini semoga dapat sedikit meringankan beban masyarakat tersebut

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Blitar Kota yang telah peduli dengan kami,

semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan,” ujar salah satu penerima bantuan paket sembako tersebut.

Pewarta :(hms)

By wahyu