Bangka Belitung// Mediainfopol.com
Bidang Hubungan Masyarakat, Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Hendro Pandowo ikut serta mendampingi Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (10/9/24) pagi.

Kunker Bangka Selatan yang dilakukan Wapres RI ini dalam rangka peresmian Pasar Toboali dan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dari pantauan, Wakil Presiden RI menaiki Helikopter Kepresidenan jenis Puma yang didampingi PJ. Gubernur Babel untuk menuju ke Bangka Selatan.

Sedangkan Kapolda bersama Forkopimda lainnya menaiki Helikopter kedua dengan jenis yang sama.

Sementara itu, sebagai informasi, Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin diagenda pagi ini melaksanakan peresmian Pasar Toboali dan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Kabupaten Bangka Selatan.

Usai kegiatan, Wakil Presiden selanjutnya akan bertolak ke Pangkalpinang dan langsung kembali ke Jakarta menggunakan pesawat Kepresidenan TNI-AU.

Wakil Presiden sendiri sebelumnya tiba di Bangka Belitung pada Senin sore yang disambut sejumlah Forkopimda Bangka Belitung di Bandara Depati Amir Kota Pangkalpinang.

(Sbr Humas, Sgt Mj)

By Man