Bangka Belitung – Mediainfopol.com Kapolda Babel Irjen Pol Drs. Hendro Pandowo bersama Unsur Forkopimda Prov. Kep. Babel melaksanakan penyambutan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin di VVIP Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Senin(09/09/2024), Sore.

Wapres bersama rombongan mendarat di Bandara Depati Amir sekitar pukul 16.30 WIB menggunakan Pesawat TNI Angkatan Udara A. 7309 Type B738 dengan Pilot Letkol Pnb Sunar. Dengan disambut Tarian Sekapur Sirih Wapres RI beserta rombongan di Sambut di Bumi Serumpun Sebalai.

Setelah sempat singgah di ruang transit, Wapres yang berjalan keluar dari Ruang VIP Bandara Depati Amir sempat memberikan keterangan pada awak media yang berada di lokasi. Pada kesempatan itu Wapres Ma’ruf Amin menyebut, perjalanannya yang ditempuhnya menuju Pulau Bangka berlangsung dengan lancar.

Selanjutnya Wapres beserta rombongan bertolak menuju Hotel Novhotel untuk beristirahat. Diketahui bersama bahwa kedatangan orang nomor 2 di Republik Indonesia ini guna melaksanakan berbagai agenda dimana salah satunya meresmikan Pasar Modern di Tobolai Kab. Bangka Selatan pada Selasa (10/09/2024) mendatang.*

( Wart , Sgt mj)

By Man