Jember, Mediainfopol.com

Pemerintah kabupaten Jember melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Jember Salah satunya menggelar event Karnaval Budaya dalam rangka HUT ke-79 Republik Indonesi, dengan tema “Nusantara Baru Indonesia Maju” Sabtu (7/9/2024).

Bupati Jember Hendy Siswanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta terutama Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan sudah melaksanakan kegiatan karnaval budaya.

“Kebanggaan kita semua bahwa kabupaten Jember dengan penduduk yang sangat besar ini, tentunya gerakan perekomian kita bisa melakukan kegiatan event apapun saja salah satunya karnaval budaya,” ucap Hendy Siswanto Saat Memberikan Sambutannya

Kita wajib bersama – sama mempertahankan budaya Indonesia, sangat bermacam-macam ini harus terus di pertahankan. Karena warisan leluhur jalinan erat mempertahankan kebudayaan di negeri ini.

“Tentunya kabupaten Jember hari ini mempertahankan budaya juga di dalamnya ada gerakan perekomian kerakyatan, ekonomi kreatif bahagia semua tempat sewa menyewa baju, para mek up dan UMKM,” Menurutnya.

Kata Hendy, Untuk menjadikan Jember hebat kedepan,”Maka dari itu gotong royong kolaborasi bersinergi harus kita wujudkan bersama dengan catatan wajib rukun dan kebersamaan antara kita.

“Menjadi semangat kita untuk bisa meneruskan lagi tahun berikutnya, karnaval budaya di teruskan kepada anak cucu kita cinta terhadap tanah air menuju Nusantara Baru Indonesia Maju,” Ujarnya

 

 

(SyahrOni)