Gresik, Mediainfopol.com
Wisata kuliner adalah  merupakan salah satu kegiatan yang bisa dilakukan ketika sedang liburan atau sewaktu ada kegiatan selepas Meeting. Jika sedang berkuliner atau metting di Kabupaten Gresik ada beberapa tempat makan yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah Warung Asnia Gresik.

Gresik semakin semarak dengan hadirnya Waroeng Aznia, Tempat Makan dengan Menu Kas Gresik dan Nusantara dengan lokasi sesuai Google Map Jln. Raya Kalipang Balongpanggang Gresik Jawa Timur.

Warung ini merupakan tempat makan dengan menu yang rasanya tidak perlu diragukan lagi, sudah pasti lezat karena di tangani oleh koki yang telah berpengalaman puluhan tahun.

Pengunjung bisa memilih mau makan di area indoor atau di area outdoor dengan kursi dan juga meja-meja kayu yang estetik.

Jika berbicara menu makanan, tempat makan ini memiliki berbagai menu makanan khas Gresik dan Nusantara bahkan Chinese

Pengunjung bisa memilih menu diantaranya aneka olahan seafood, ayam bakar, bebek kremes, gurami, capcay, fuyunghay, koloke. Juga menyediakan snack corner dan aneka minuman. Waroeng Aznia j menyediakan aula beserta paket metting dengan harga terjangkau.

Menu andalan yang wajib dicoba ketika datang ke tempat makan ini adalah Sambal Doweran.
Sambal Doweran adalah menu sambal yang terdiri dari rempah- rempah nusantara yang berkualias demi tercipta rasa yang khas Warung Asnia

Semua menu di warung ini dibuat dengan bahan-bahan segar dan berkualitas. Porsinya juga cukup sehingga bisa mengenyangkan perut.

Jika ingin mencicipi kuliner khas Gresik yang lezat dan terjangkau, Warung Asnia Gresik bisa menjadi pilihan. Warung ini cocok untuk makan siang, makan malam, atau sekadar ngobrol bersama teman atau keluarga yang akan melayani pengunjung dengan sepenuh hati mulai 07-09-2024.

Warung Aznia menyediakan layanan konsumen dengan informasi melalui telp WA 0815 2456 0000 dan IG @waroengaznia.(Mans)

By Man