Malang//mediainfopol.com
Kapten Cpl Buwasid selaku Danramil Koramil 0818/23 Jabung, hadir sebagai salah satu tokoh penting dalam kegiatan pertemuan lintas sektoral lokakarya triwulan 3 tahun 2024 di bidang kesehatan dengan tema “Sosialisasi Integrasi Layanan Primer” yang digelar di Aula Puskesmas Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang. (09/2024)

Dalam lokakarya tersebut, berbagai pihak terkait seperti instansi kesehatan, akademisi, dan lembaga terkait lainnya berkumpul untuk berdiskusi dan berbagi pengetahuan mengenai pentingnya integrasi layanan primer dalam pelayanan kesehatan di tingkat Kecamatan. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat kerjasama lintas sektoral dan memastikan bahwa layanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat dapat terintegrasi dengan baik dan menyeluruh.

Kapten Cpl Buwasid menyambut baik inisiatif untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Kecamatan Jabung. Beliau menekankan pentingnya kerjasama antarinstansi dan sinergi lintas sektoral dalam upaya meningkatkan aksesibilitas serta kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat. Dalam keterangannya, Kapten Cpl Buwasid juga menegaskan pentingnya peran setiap unsur masyarakat dalam mendukung program-program kesehatan yang ada.

Dengan kehadiran dan dukungan dari tokoh seperti Kapten Cpl Buwasid, diharapkan upaya untuk meningkatkan integrasi layanan primer di tingkat Kecamatan dapat terus dilakukan secara berkelanjutan.

“Semoga hasil dari lokakarya ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Kecamatan Jabung dan sekitarnya dalam upaya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan bersama.” Ucap Danramil( eddy//pendim)

By Man