Malang//mediainfopol.com
Pasangan H.Gunawan dan Dr Umar menjadi pasangan kedua mendaftar ke KPU kabupaten Malang sebagai Bacabup dan Bacawabup di usung partai peserta pemilu, Golkar,Hanura,PKS,Demokrat pasangan ini datang ke KPU Kabupaten Malang diiringi seribuan relawan dan simpatisan lengkap dengan pendukungnya,kamis (29/08/24).

Sebelum berangkat ke KPU Kabupaten Malang untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati Malang, Abah Gunawan menggelar tawahshsul dan santunan anak yatim di Rumah Rakyat Siap Tandang yang berlokasi di Desa Gondanglegi Wetan, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang.
Tawahshsul bersama masyarakat, kader partai, dan ulama ini digelar pada Kamis pada pukul.15.00.

Rumah Rakyat dipenuhi tokoh masyarakat dan
Ratusan warga hadir dalam kegiatan ini untuk mendukung pencalonan Abah Gunawan dan dokter Umar di Pilkada Kabupaten Malang 2024. Dalam lantunan suara hadrah bersenandung di rumah rakyat dan mereka membacakan sholawat,bacaan surah surat Yasin, dan doa-doa.

“Mereka hadir sukarela karena memang kedekatan abah Gunawan dengan masyarakat sangat loyal,saya tidak bisa menyampaikan apa – apa hanya ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya “pinta abah Gunawan.

Sukarelawan dan simpatisan pedukung Abah Gunawan ,usai melaksanakan tawashshulan Abah Gunawan besertta para kader dan partai pendukung juga relawan melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Masjid Al -Kautsar Gondanglegi.

“Simpatisan dan relawan pedukung partai berangkat menuju ke kantor KPU Kabupaten Malang dengan menggunakan kendaraan mikrolet.

Sepanjang perjalanan dari rumah rakyat menuju KPU Kabupaten Malang Abah Gunawan dan Dr Umar bacaan sholawat dari para pendukungnya ikut mengantar ke KPU.

“Malang gemilang siap tandang jargon Abah Gunawan – Umar dalam.visinya berkomitmen untuk membawa Kabupaten malang lebih maju dari segala sektor semakin bagus”,ujarnya.

Penyambutan abah Gunawan dengan tarian sakera menuju pendaftaran ke KPU Kabupaten Malang menambah meriahnya suasana kantor KPU,pada pukul.20.00 pasangan Abah Gunawan – Umar adalah pasangan kedua yang mendaftar ke KPU.

Ketua KPU kabupaten malang,Fatah mengatakan Gunawan – umar adalah pasangan kedua yang resmi mendaftar,karena di hari pertama pendaftaran kemarin pasangan Salafi,Fatah mengungkapkan berkas pendaftaran yang di serahkan pasangan Gunawan – Umar sudah lengkap,mulai ijazah rekomendasi partai dan berkas pendukung lainnya.

“Usai mendaftar ke KPU kabupaten Malang Pasangan Abah Gunawan – Umar ini,memperkenalkan visi misi pasangan calon kepada pedukung dan pengusung partai.Pasangan ini juga membawa perubahan bagi kabupaten Malang lebih maju dan bagus,”pintanya.

Rumah rakyat adalah untuk rakyat untuk menampung segala persoalan yang ada di masyarakat khususnya wilayah Kabupaten malang,Warga Kabupaten Malang membutuhkan perubahan dan kesejahteraan lebih baik, sektor ekonomi ,pendidikan dan lebih baik.

“Visi dan misi pasangan Abah Gunawan – Umar,Kabupaten Malang wilayahnya sangat luas,segi pariwisata, pertanian,sektor pangan menjadi lebih baik untuk masyarakat kabupaten Malang ,”pungkasnya Abah.

Reporter:Eddy

By Man