Bojonegoro-MediaInfopol.com.

Gendis Janulenti Putri Erza ,Rahma Ajeng (SMA Negeri 3 Bojonegoro) dan Felicia Eveline Iffata (SMAMT Bojonegoro) dari Perguruan PSHT Pusat Madiun yang mewakili Kecamatan Kapas dalam Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) I , menjadi Juara 1 Seni Beregu Putri setelah mengalahkan lawan lawannya.Senin(26/08/2024).

Warga PSHT tahun 2024 ini mampu menjadi yang terbaik dengan nilai 960 dalam waktu 3 menit 1 detik.Mereka menyisihkan peserta lainnya yang mewakili 5 Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro dalam PORKAB I.

Perasaan bangga,senang,terharu menyelimuti mereka,karena baru perdana mengikuti event langsung diberi anugerah juara 1,ini catatan tersendiri bagi mereka.

“Alhamdulillah Ya Allah,tidak sia sia kami dalam berlatih bersama,usaha tidak pernah mengkhianati hasil,baru pertama mengikuti PORKAB dan kami menjadi juara.” kata Ajeng ,Pangilan akrab Rahma Ajeng.

“Terimakasih untuk Mas/Mbak Pelatih ,khususnya mbak Ella dan Opin yang telah berkenan mengorbankan waktu libur kuliahnya untuk melatih/mendampingi kami dan seluruh warga PSHT Ranting Kapas yang telah mensupport kami,serta teman teman atlit Kecamatan Kapas yang tak ada lelahnya memberi semangat untuk kami,tampa mereka semua kami tak akan dapat melangkah sejauh ini. ” Ungkap Gendis Janulenti Putri Erza.

Sementara itu Yoga Aldi Pradana kepada awak Media Infopol.com menyampaikan bahwa ini awal dari langkah mereka yang akan dilalui nanti.

“Jangan pernah berpuas diri,tetap terus berlatih bersama mengasah kemampuan,juara sejati bukan hanya mengangkat mendali,tapi tetap mau berlatih disaat yang lain sudah tidak berlatih lagi.Event selanjutnya menanti dan yang paling dekat adalah antar Ranting 2025.”pungkas Yoga,atlit peraih mendali Emas ASEAN UNIVERCITY GAMES 2024.