Gresik, mediainfopol.com
DPP PDIP telah mengeluarkan Surat rekomendasi untuk pasangan pilkada Gresik. Rekomendasi tersebut ditindaklanjuti oleh DPC PDIP GRESIK akan mengantarkan Gus Yani ( Bupati Gresik) daftar ke KPUD Gresik sebagai bakal calon Bupati Gresik Periode 2024-2029 besuk Selasa 27 Agustus 2024.

Acara tersebut akan dihadiri oleh segenap pengurus Partai PDIP dengan titik kumpul di Alun- alun Gresik Jl. Kh Wahid Hasyim Gresik Jawa Timur.

Rombongan diperkirakan berangkat mulai pukul 07.00 wib bergerak menuju KPUD Gresik.
PDIP Perjuangan resmi mengusung pasangan calon Gus Yani (Fandi Akhmad Yani) dan dr Asluchul Alif maju di Pilkada Gresik 2024.

Pasangan Calon Bupati tersebut santer dikabarkan akan mendapat dukungan parpol selain PDIP dan Gerindra, diantaranya Partai Golkar, Demokrat, Nasdem, PAN

Malam ini Mujib Ridwan Ketua DPC PDI Perjuangan Gresik masih berada di Jakarta mendampingi Gus Yani Untuk menyelesaikan Rekom dari beberapa partai.

“ saat ini masih di Jakarta bersama Gus Yani untuk menyelesaikan Rekom dari partai pendukung lainnya.”

Orang nomor satu Di DPC PDIP Gresik juga menuturkan berkaitan dengan rekom dari partai berlambang beringin.

“ Untuk rekom dari DPD partai Golkar Jatim ditugaskan dr Alif yang mengambilnya”.

Mujib Ridwan juga menegaskan besuk pagi akan melakukan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Besuk jam 07.00 kita kumpul di Alun- alun kemudian kita ziarah ke komplek Masjid Jamik selanjutnya menuju ke KPUD Gresik yang rencananya akan diterima pukul 09.00wib”

Adapun Rekom dari Gerindra sudah turun kepada Cawabup dr Alif sejak pagi tadi sudah diterima langsung dari Ketua DPD Gerindra Jatim.(Red)

By Man