Banyuwangi, Mediainfopol.com

Ratusan  warga berebut hadiah, dalam acara gebyar jalan sehat ,  yang di selenggarakan Pemerintah Desa Kembiritan , Dalam rangka HUT RI ke – 79, yang  bertempat  di kantor  Desa Kembiritan , kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur Minggu 25/08/2024

Kegiatan tersebut ambil rute jalan lingkar dusun Temurejo,   start   kantor Desa Kembiritan ,Finish  di tempat yang sama. Walau di guyur hujan gerimis peserta tetap semangat dalam menempuh rute jalan yang di tentukan oleh panitia, kurang lebih lima kilo meter.

Sukamto kepala Desa Kembiritan bebarengan dengan Agus Purnomo selaku ketua panitia HUT  RI 79  , serta tidak terlepas dari dukungan  semua jajaran  panitia , mengadakan beraneka ragam perlombaan  secara maraton dalam bulan  Agustus  ini.

“Gandi salah satu anggota  sponsor yang turut serta dalam suksesnya penyelenggaraan jalan sehat. menjelaskan kepada awak media , peserta kurang lebih  sekitaran 500  , itu semua  menandakan suksesnya acara hari ini, Masyarakat Desa Kembiritan juga  punya peranan penting dalam suksesnya gebyar HUT Kemerdekaan RI 79 tahun.

Sponsor  juga menjelaskan Ramai peserta karena tertarik dengan hadiah  yang di sediakan oleh panitia.

Salah satunya sepedah listrik yang di beli dari perusahaan kami. Agus Purnomo dalam  memperingati HUT RI ke 79 pada tahun 2024 tergolong sukses jadi ketua panitia, ujarnya

Di tempat terpisah (Sri Ida) salah satu warga Dusun Temurejo yang ikut gebyar jalan sehat kepada awak media. meluapkan kejengkelan hatinya, karena tidak satupun kupon yang di miliki di panggil oleh panitia di saat acara pembagian hadiah yang sekaligus hari penutupan rangkaian panjang acara peringatan HUT RI yang ke 79 oleh pemerintahan Desa Kembiritan..

 

(siswanto)