Nganjuk – Mediainfopol.com
Kapolres Nganjuk AKBP Siswantoro S.I.K., M.H., mengapresiasi anggota Polwan Polres Nganjuk yang mendonorkan darahnya untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung kegiatan kemanusiaan, terutama dalam memastikan ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Nganjuk, Selasa (20/8/2024).

Pelaksanaan donor darah oleh para Polwan Polres Nganjuk tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang bersifat sosial kemanusiaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polwan ke- 76 yang diperingati setiap tanggal 1 September.

“Saya patut berbangga kepada anggota Polwan Polres Nganjuk yang turut berpartisi aktif dalam dalam kegiatan kemanusiaan seperti ini. Donor darah adalah tindakan mulia yang tidak hanya menyelamatkan nyawa, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan solidaritas terhadap sesama. Saya berharap, semangat ini terus hidup di setiap anggota Polwan,” ujar AKBP Siswantoro.

Sementara itu Kompol Rahayu Rini S.Pd., selaku senior Polwan Polres Nganjuk mengungkapkan, sebanyak 63 personel ikut serta dalam kegiatan donor darah. Ia menambahkan bahwa kegiatan merupakan wujud nyata dari komitmen Polwan untuk hadir dan berkontribusi dalam masyarakat.

“Kami merasa bangga dapat menjadi bagian dari kegiatan ini. Semoga darah yang kami donorkan bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Kompol Rahayu Rini

Selain itu, kegiatan donor darah ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap sesama dan mau berbagi, terutama melalui kegiatan donor darah yang memiliki dampak positif besar bagi kehidupan banyak orang.(hms)

By wahyu