BANYUWANGI, Mediainfopol.com

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, BULOG menggelar program “Siaga Merdeka” yang dilaksanakan serentak yang tersebar di 79 titik secara Nasional.

BULOG Kantor Cabang Banyuwangi melaksanakan program tersebut tepat pada Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024, bertempat di Lorong Bambu Taman Blambangan Banyuwangi yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai selesai, (18/08/2024).

Kepala Bulog Cabang Banyuwangi Dwiana Puspitasari mengatakan, dalam pelaksanaan program “Siaga Merdeka” kami telah menyiapkan beberapa komoditi pangan dengan harga murah, terjangkau dan berkualitas. Semua ini kami peruntukkan bagi masyarakat Banyuwangi.

“Komoditi pangan tersebut diantaranya, Beras SPHP, Beras premium, Beras fortivit, Beras merah, Gula pasir, Tepung dan minyak goreng,” ujar Dwiana, saat dikonfirmasi awak media disela kegiatan Siaga Merdeka di Lorong Bambu Taman Blambangan.

Selain itu, kami juga memberikan berbagai promo untuk menarik minat masyarakat agar lebih mengenal produk-produk BULOG yang berkualitas. Salah satunya saat momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke -79 tahun 2024 ini.

“Program dengan tagline ‘BULOG Siaga Merdeka Amankan Harga Pangan’ ini, diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan pangan murah berkualitas,” ungkap Dwiana, Kepala Bulog Cabang Banyuwangi.

 

(sis kbiromip)