Malang//mediainfopol.com
Pabung Kodim 0818/Malang-Batu, Mayor Arh M. Ridwan, turut hadir dalam kegiatan apel galar pasukan Operasi Mantap Brata Semeru dan simulasi pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) serta penanganan Kontinjensi 2024 di wilayah hukum Polres Batu. Acara ini berlangsung di halaman parkir Jatim Park 3, jalan Ir. Soekarno Desa Beji Kecamatan Junrejo Kota Batu. (08/2024)

Mayor Arh M. Ridwan hadir untuk memantau langsung persiapan dan latihan pasukan dalam menghadapi segala kemungkinan serta mengamankan proses pesta demokrasi di TPS. Dalam apel galar ini, seluruh personel terlibat dalam simulasi penanganan kontinjensi yang mungkin terjadi, guna memastikan kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara pada tahun 2024 nanti.

Kehadiran Pabung Kodim 0818/Malang-Batu ini memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh pasukan yang terlibat dalam operasi ini. Dengan persiapan dan latihan yang optimal, diharapkan Polres Batu siap menghadapi segala tantangan untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan proses pemilihan nanti.

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus meningkatkan kualitas pengamanan, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menyalurkan hak pilihnya di masa depan.(eddy//pendim)