Bojonegoro, Mediainfopol.com

Memperkuat Cinta Tanah Air melalui Memperingati HUT Ke – 79! Berkalborasi Pemerintah Desa Pacing Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro

Jawa Timur lewat Taruna Bhakti mengadakan kompetisi Antar Rukun Warga. Kamis 15 Agustus 2024.Jam 16 – 00 Wib .

Tanding sore ini Rukun Warga 02 KrajanĀ  dengan Rukun Warga 04 Dusun Duluan para pemain yang sudah sama-sama memiliki strategi sehingga pertandingan belum ada yang kalah dan menang pada menit ke 15 -52 Wib.

Terlihat dari pihak Kepala Desa Pacing Didik Purwahyudi bersama pihak Keamanan dari Polsek Sukosewu di wakili Babinkantipmas dan dari Koramil Sukosewu di wakili Babinsa dari pihak Kesehatan Pukismas Sukosewu dari Reporter di percayakan oleh Mbah Naryo dari Dusun Korame.

Tiga Pilar dari Kecamatan Sukosewu selalu kawal demi kelancaran dan kenyamanan dari pihak Tim Bola maupun para Suporter dari Masyarakat Desa Pacing, Lapangan juga menunjang kenyamanan para penonton.

Menit 16 – 45 dari Tim Rukun Warga 04 mampu mencetak golĀ  ( 1 ) kedudukan Babak awal oleh Rukun Warga Dusun Dukuan – Babrik,detik – detik terahir RW 02 mendapatkan pinalti dan mencetak kedudukan 1 – 1 satu sama.

 

(Pawarta : Kanafi)