Malang//mediainfopol.com
Dandim Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo, M.Han., turut mendampingi kegiatan Audiensi dan puldata oleh Tim Puldata Staf Ahli Panglima TNI. Kegiatan tersebut berlangsung di Markas Komando Kodim 0818/Malang-Batu.Jalan Panji Desa panggungrejo Kecamatan Kepanjen.Selasa(13/04/2024)

Tim Puldata Staf Ahli Panglima TNI hadir dengan tujuan mengumpulkan data dalam rangka penyusunan kajian strategi tentang kesiapsiagaan satuan dan personil militer dalam menanggulangi bencana alam. Dengan didampingi oleh Dandim Kodim 0818/Malang-Batu, diharapkan hasil dari kajian strategis ini dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam meningkatkan kesiapsiagaan satuan TNI dalam menghadapi bencana alam.

Dandim Kodim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Yuda Sancoyo, M.Han., menyatakan, “Kami sangat mengapresiasi kehadiran Tim Puldata Staf Ahli Panglima TNI dalam melaksanakan audiensi dan pengumpulan data ini. Kajian strategis mengenai kesiapsiagaan satuan dan personil militer dalam menghadapi bencana alam sangat penting untuk meningkatkan efektivitas dalam penanggulangan bencana di wilayah”

Diskusi yang intensif dan kolaboratif diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi yang berdampak positif bagi peningkatan kesiapsiagaan dalam menghadapi ancaman bencana alam.(eddy//pendim)