Malang//mediainfopol.com
Babinsa Koramil 0818/26 Singosari, Serda Sunyoto, turut serta dalam kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada masyarakat Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Rabu (14/08/2024)

Kehadiran Serda Sunyoto dalam pelaksanaan program tersebut memberikan dorongan dan bimbingan kepada masyarakat penerima manfaat. Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa ini merupakan upaya pemerintah daerah untuk membantu masyarakat Desa Toyomarto yang membutuhkan bantuan.Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memberikan sedikit penguatan ekonomi bagi keluarga penerima manfaat.

Serda Sunyoto sebagai Babinsa setempat memberikan pendampingan agar proses penyaluran berjalan lancar dan teratur. Dengan sikap bijak dan kesabaran, beliau membantu memastikan bahwa bantuan tersebut tepat sasaran dan diterima dengan baik oleh masyarakat Desa Toyomarto.

Dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 0818/26 Singosari, diharapkan proses penyaluran BLT Dana Desa di Desa Toyomarto dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat penerima bantuan.(eddy//pendim)