Malang//mediainfopol.com
Babinsa Koramil 0818/08 Wagir Serda Jamaludin turut serta dalam melaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka daftar pemilih hasil pemuktahiran tingkat Desa. Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Jedong, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. (08/2024)

Dalam rapat tersebut Babinsa 08/Wagir Serda Jamaludin memberikan kontribusi yang berarti dalam memastikan kelancaran proses pemuktahiran daftar pemilih. Dengan penuh dedikasi, beliau turut membantu dalam memastikan bahwa setiap warga Desa Jedong terdaftar dengan benar dalam daftar pemilih, sehingga proses demokrasi di tingkat desa dapat berjalan dengan baik.

Kehadiran Serda Jamaludin dalam kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen TNI dalam mendukung pelaksanaan pesta demokrasi di tingkat masyarakat. Dengan semangat kebersamaan dan profesionalisme, Serda Jamaludin dan seluruh jajaran Koramil 0818/08 Wagir siap untuk terus mendukung proses demokrasi yang transparan dan berkualitas.

Semoga kehadiran Serda Jamaludin dan kegiatan Rapat Pleno Terbuka ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Desa Jedong dan seluruh warga Kabupaten Malang. Teruslah bersinergi dan bekerja sama untuk menciptakan masyarakat yang partisipatif dan demokratis.(eddy//pendim)

By Man