Blitar – Mediainfopol.com
Dalam upaya mendukung pembangunan di wilayah binaannya, Sertu Nurkayadi Babinsa Koramil 0808/16 Talun bersama warga masyarakat setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pembangunan saluran irigasi di area persawahan di Dusun Jabung RT. 03 RW. 02 Desa Jabung Kec. Talun Kab. Blitar, Senin (5/8/2024).

Dengan adanya kolaborasi yang erat antara Babinsa dan warga masyarakat, kegiatan ini mencerminkan komitmen bersama dalam mendukung pembangunan infrastruktur di wilayah.

Melalui kerja bakti dan gotong royong bersama ini, mereka berupaya untuk meningkatkan ketersediaan air bagi pertanian, yang diharapkan akan berdampak positif bagi peningkatan produktivitas pertanian, khususnya di
Desa Jabung ini.

Upaya ini, juga menunjukkan kerjasama yang solid antara Babinsa dan warga masyarakat, dalam membangun lingkungan yang lebih baik.

Danramil 0808/16 Talun Kapten Czi Wikodo menyampaikan,” Dengan semangat kebersamaan antara Babinsa bersama warga masyarakat dalam kegiatan pembangunan saluran irigasi ini, harapannya nantinya dapat berfungsi untuk mengairi lahan pertanian di wilayah tersebut,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapten Czi Wikodo menambahkan,” Kegiatan kerja bakti pembangunan saluran irigasi ini, diharapkan juga dapat menjadikan contoh positif bagi warga masyarakat yang lainnya, untuk turut serta dalam memajukan wilayahnya,” sambungnya.

“Dan semoga hasil dari kerja bakti bersama ini, dapat memberikan manfaat yang nyata bagi pertanian dan kesejahteraan masyarakat Desa Jabung,” tutupnya (Dim0808).

By wahyu