Banyuwangi, Mediainfopol.com

Dalam undangan podcast dengan “Sekolah Rakyat” yaitu Byeng Desnin, Abi Arbain ketua Info Warga Banyuwangi IWB’ kembali ungkap beberapa permasalahan yang terjadi di kabupaten Banyuwangi pada Senin (5/8/2024).

Diwaktu sesi wawancara antara Byeng Desnin dan Abi, banyak permasalahan yang disampaikannya,

Salah satunya permasalahan itu terkait PT.BSI Suksesindo, Tour De Banyuwangi Ijen, serta Abi memberikan penawaran yang sangat mengiurkan terhadap Ketua DPP partai melalui publik podcast tersebut.

  • dalam penawarannya itu, Abi menyebut sanggup membayar puluhan juta perhari dan operasional kebutuhan di Banyuwangi terhadap ketum DPP Partai Politik.

“Maka adanya kajian hukum serta surat permintaan yang kami kirim itu, agar DPP partai tidak memberikan rekom terhadap Bu Ipuk, kami himbau kepada seluruh ketua DPP Partai Politik jika ada yang mau belajar tentang UU  kehutanan,UU pertambangan,UU tentang pengrusakan hutan,nanti saya bayar perhari 10 juta, –

  • Selain itu, kebutuhan selama ada di kabupaten Banyuwangi akan kami penuhi, dari makan hingga tempat penginapan seperti hotel pun akan kami bayari.” ucap abi dalam podcast.

tidak hanya itu saja. bahkan Abi juga menyampaikan tentang tujuan ke mabes polri.

“Tujuan kami ke mabes polri melaporkan terkait temuan BPK, kenapa kami langsung buka pelaporan di Mabes, karena kami rasa dijauh tahun sebelumnya, permasalahan tersebut pernah ada yang melaporkan ke tingkat Polresta Banyuwangi.” Jelasnya dia lagi.

  • Dengan adanya pengungkapan ini, diharapkan dapat memberikan kejelasan dan solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi Kabupaten Banyuwangi.

Semoga semua pengungkapan permasalahan yang ada di Banyuwangi ini segera menemukan kejelasan dan solusi ,”pungkasnya Abi.

 

Tim info warga banyuwangi

          (sis kbiromip)