Semarang Mediainfopol,com.Polda Jateng.
Memimpin Polres Semarang, memerlukan kerjasama dan sinergitas yang baik antara Polres Semarang dengan berbagai element dan instansi terkait. Tak lain sinergitas dengan pihak awak media, baik Elektronik, Cetak, Televisi bahkan Online.

Oleh karena itu Kapolres Semarang AKBP Ike Yulianto W, SH. SIK. MH., menggelar silaturahmi bersama awak media Rabu, 31 Juli 2024. Kegiatan digelar di lokasi wisata Eling Bening Bawen ini, dihadiri sekitar 35 awak media Pokja Kab. Semarang.

Hadir pula dalam kegiatan mendapingi Kapolres Semarang, Wakapolres Kompol Fandy Setiawan SH, SIK, MH., beserta sejumlah PJU Polres Semarang. Dalam sambutannya, AKBP Ike menyampaikan terimakasih atas kehadiran rekan media pada kegiatan silaturahmi ini.

“Peran media atau wartawan yang ada di Kab. Semarang dalam membatu tugas Polri, khususnya memberikan informasi pertama kepada masyarakat sangatlah penting. Dimana masyarakat dapat menerima berita yang sesuai fakta, terutama tentang penuntasan kasus atau tugas fungsi Kepolisian.” Ungkap Kapolres yang baru 2 Minggu memimpin Polres Semarang.

Senada dengan Kapolres Semarang, Perwakilan Media Aditya dari TV One mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan kali ini. Pihaknya berharap kegiatan silaturahmi dapat terus berjalan, guna menyelaraskan dalam pemberitaan situasi di Kab. Semarang.

“Semoga dengan silaturahmi yang rutin dilaksanakan, dapat menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kab. Semarang.” Ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah, Kapolres AKBP Ike berharap dengan situasi kekeluargaan yang terjalin kali ini dapat lebih mempererat sinergitas dan sarana komunikasi antara awak media dan Polres Semarang.
( kaperwil Antonius)