Jember, Mediainfopol.com

Dalam Rangka program Jatim Puspa dengan agenda penyerahan Barang ke KPM Desa Sumberjati berlangsung oleh BPMD propinsi dan juga di ikuti POLDA Jatim dan juga serta BPMD kabupaten dan juga pendamping kabupaten.

Jadi dalam penyaluran hari ini (30/7/2924) barang terhadap PKM Sumberjati mudah mudahan satu bisa bermanfaat untuk masyarakat jadi kebanggaan sehingga menambah income perekonomian keluarga tersebut karena program ini kepanjangan dari PKH dan juga yang belum menerima.

Untuk penerima Alhamdulillah itu wewenang dari kementrian Sosial yang telah di data dari pusat ada 4 hal yang disampaikan tepat sasaran tepat penggunaan dan lain lain itu intinya,
Sekaligus untuk kabupaten Jember dan kebetulan ada di kecamatan silo yaitu desa nya desa karangharjo,harjomulyo dan desa Sumberjati dan kebetulan ada di kecamatan silo.
Harapannya Mudah mudahan agenda ini terus dan berkenaan dengan sosial yang selalu di dukung dari kementrian sosial,sehingga dalam mengangkat perekonomian yang ada di kota Jember khusus nya kecamatan silo .pungkasnya..

 

(SyahrOni)