Malang//mediainfopol.com
Babinsa Koramil 0818/17 Ampelgading Sertu Suprianto turut hadir dalam musyawarah Desa (Musdes) yang membahas penyusunan rencana kerja pemerintah Desa untuk anggaran tahun 2025. Acara ini berlangsung di Balai Desa Argoyuwono, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. (07/2024)

Musdes tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait diantaranya Bapak Camat di wakili Plt Kasubag Renvapor, Kepala Desa,Babinsa 17/Ampelgading, Ketua BPD, Ketua LPMD, Bidan Desa, Perawat, Ketua RW/RT/Toga Dan Ketua Penggerak PKK.

Babinsa 0818-17/Ampelgading Sertu Suprianto memberikan dukungan dan masukan terkait perencanaan program serta pengelolaan anggaran yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa.

“Partisipasi aktif dari semua pihak sangat penting dalam penyusunan rencana kerja Desa.Harapannya, dengan adanya musyawarah ini, rencana yang dibuat dapat lebih efektif dan tepat sasaran,” ujar Sertu Suprianto.

Kegiatan ini diharapkan dapat memfasilitasi perencanaan yang lebih baik dan mengoptimalkan pemanfaatan anggaran demi kemajuan Desa Argoyuwono dan sekitarnya.(eddy//pendim)