Kutai Timur
MediaInfopol.com

Rabu tanggal 31 juli 2024.
Warga pinggiran sungai dan pinggiran laut Kenyamukan sambut dengan hangat, kehadiran calon wakil Bupati H.Mahyunadi SE.M.Si. dengan kata panggilan ARMY ( Ardiansyah-Mahyunadi ) momen ini sangat meriah yang diadakan Tim Relawan Gajahmada sebagai pendukung ARMY di ketuai Fitrah dan Sekjen Musdalifah juga anggota nya yang membuat acara menyalah merah bagaikan kumparan bara api. Masyarakat Kenyamukan yang dihadiri RT.26 dan RT 34. Diperkirakan kurang lebih 400 orang .

H.Mahyunadi SE.M.Si dan rombongan sangat bersyukur Alhamdulillah ramainya masyarakat Kenyamukan danTim relawan Gajahmada menyambut kehadiran rombongan H.Mahyunadi kalaupun teriknya matahari dan panas tidak membuat masyarakat Kenyamukan kendor dan setia menunggu sampai acara selesai.

H.Mahyunadi berpesan dan mengucapkan terimakasih, apabila Tuhan mengabulkan cita-cita jadi pemenang di pilkada nanti, program yang di nanti-nantikan, terkhusus buat warga Kenyamukan adalah Air bersih akan terkabulkan ucap beliau. Dimana masyarakat Kenyamukan rindu akan Air bersih dan pasti terlaksana didalam progran nantinya.
Tim relawan Gajahmada juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat

Kenyamukan khususnya RT.26 dan RT 34. Bapak, Ibu, Kawula muda, beserta tokoh masyarakat, Telah menyempatkan diri hadir dalam pertemuan sosialisasi, dari jam 15,00 Wita sampai selesai. Tim relawan Gajahmada berpesan pada warga Kenyamukan ,akan ikut serta mendukung program Air bersih, apabila menang di pilkada nanti ucap ketua Gajahmada.

( Inv. BW/nano )

By Man