Blitar – Mediainfopol.com
Untuk mengantisipasi terjadinya banjir saat musim penghujan dan sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan yang ada di wilayah binaannya, Koptu Slamet Prasetyo Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo bersama warga masyarakat setempat, pagi ini melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan di sepanjang Kali Miri RT. 02 RW. 04 Kelurahan Pakunden Kecamatan Sukorejo Kota Blitar, Rabu (31/7/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan bersama sama ini, bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman bagi seluruh warga, serta menunjukkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan.

Koptu Slamet Prasetyo Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo turut serta dalam kegiatan ini, sebagai wujud adanya kerjasama dan kolaborasi yang erat dengan warga masyarakat, dalam menjaga kebersihan lingkungan. Dengan adanya dukungan dan partisipasi aktif dari warga, kegiatan kerja bakti ini dapat berjalan lancar dan lingkungan menjadi bersih dan indah dipandang mata.

Melalui kerja bakti bersama ini, diharapkan kesadaran warga akan kebersihan lingkungan dapat terus ditingkatkan, serta semangat gotong royong dan partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat terus terjaga.

Sementara itu, Danramil 0808/01 Sukorejo Kapten Inf Moh.Adchiyak saat ditemui menyampaikan,” Kerjasama yang solid antara Babinsa dan warga masyarakat dalam kegiatan pembersihan Kali Miri ini, memperkuat sinergi dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,” ujarnya.

“Semoga kegiatan ini, tidak hanya memberikan hasil yang nyata dalam kebersihan lingkungan, tetapi juga menjadi inspirasi untuk semakin peduli dan aktif dalam menjaga lingkungan sekitar, demi kesehatan dan keindahan lingkungan yang lebih baik,” tegasnya (Dim0808).

By wahyu