Blitar – Mediainfopol.com
Sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, Serda Nurhatib Babinsa Koramil 0808/15 Gandusari senantiasa hadir di tengah masyarakat. Seperti terlihat saat ini, Serda Nurhatib bersama warga masyarakat saling bergotong royong, bekerja sama untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan, bertempat di Dukuh Blumbang Gede Dusun Soso Desa Soso Kec. Gandusari Kab. Blitar, Selasa (30/7/2024).

Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, harapannya dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat di lapangan.

Selain itu, Babinsa juga harus senantiasa berbaur ditengah masyarakat dalam acara atau kegiatan apapun. Hal ini, sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah.

Bati Tuud Koramil 0808/15 Gandusari Peltu Trias saat di temui menyampaikan,” Kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan sarana untuk meningkatkan kebersamaan antara Babinsa dengan warga masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Peltu Trias mengungkapkan,” Kegiatan bersama ini, juga untuk meningkatkan kekompakan yang lebih baik lagi di lapangan,” tambahnya.

Dengan adanya kerja sama yang solid antara Babinsa dengan warga masyarakat, Peltu Trias berharap,” Semoga pekerjaan perbaikan jalan ini cepat selesai sesuai yang diharapkan dan bermanfaat bagi warga masyarakat setempat dan sekitarnya, pungkasnya (Dim0808).

By wahyu