Kediri Kota – Mediainfopol.com
Program Polres Kediri Kota Peduli dan Berbagi, Kapolres Kediri Kota AKBP Bramatyo Priaji, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan anjangsana serta memberikan tali asih kepada personel yang menderita sakit menahun di kediamannya, Kamis (25/7/2024).

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, Kapolres Kediri Kota didampingi Kabag SDM, Kasipropam, Kasidokkes dan Kapolsek Pesantren mengunjungi Personel Polri yang menderita sakit menahun , Aiptu Siswanto Anggota Polsek Pesantren Polres Kediri Kota

Kapolres Kediri Kota dalam kesempatan tersebut mengungkapkan, bahwa kegiatan anjangsana ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara personel Polres Kediri Kota dengan anggota yang sakit.

“Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan sebagai wujud solidaritas sesama Personel Polri. Semoga dengan kunjungan ini, dapat memberikan motivasi bagi Personel yang sakit untuk sembuh,” kata Kapolres.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Kediri Kota juga memberikan bantuan sosial (tali kasih) kepada anggota Aiptu Siswanto. Tak lupa Kapolres bersama rombongan mendoakan agar anggota yang sakit dapat diberikan kesembuhan dari sakit yang telah lama dideritanya.
(Rls hms)

By wahyu