GRESIK – Mediainfopol.com Sebagai Kapolres Gresik yang baru menjabat, AKBP Arief Kurniawan, S.I.K. silaturahmi ke MUI kabupaten Gresik. Tujuannya untuk minta dukungan dan doa untuk menjaga kamtibmas khususnya di Kabupaten Gresik. Kamis (25-07-2024).

Sesampainya di kantor MUI, Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan diterima Ketua MUI KH. Mansoer Shodiq bersama pengurus MUI kabupaten Gresik, dalam kesempatan itu ketua MUI menyampaikan Kapolres Gresik sebagai keluarga khususnya di Kabupaten Gresik.

“Kami seluruh jajaran MUI Gresik mendoakan sukses dalam tugas sebagai kapolres Gresik dan tentunya kabupaten Gresik aman dan kondusif,” ucap KH Mansoer Shodiq.

KH. Mansoer Shodiq menyebutkan MUI merupakan organisasi keagamaan mendapat banyak wadulan dari masyarakat, sehingga kewajiban kami untuk menyampaikan ke Polres Gresik

Salah satunya judi online yang marak di masyarakat dan berdampak pada perceraian karena ekonomi hingga KDRT, juga masalah narkoba yang beredar di masyarakat yang menurut data separuh kasus adalah terpidana narkoba.

“Mohon diperhatikan pihak kepolisian khususnya Polres Gresik,” sebut Ketua MUI kabupaten Gresik.

Kapolres Gresik AKBP menyampaikan sebagai Kapolres Gresik yang baru, berharap bisa diterima sebagai keluarga di Kabupaten Gresik

“Apabila ada hal yang salah mohon kiranya di luruskan, dan berharap Sinergitas MUI dan Polres berlajalan baik untuk kepentingan masyarakat kabupaten Gresik, ucap Kapolres Gresik

Merespon penyampaian Ketua MUI Mansoer Shodiq menegaskan akan menjaga Kabupaten Gresik sebagai kota wali.

“Kalau ada hal yang berpotensi mengundang atau melakukan tidak pindana, kami akan melakukan tindakan sesuai undang-undang yang berlaku,” tegas Kapolres Gresik.

By Man