KEDIRI – Mediainfopol.com
Sejumlah wartawan dari berbagai media di wilayah Kabupaten Kediri pagi ini (Selasa 23/7/2024) tampak berkumpul di lapangan indoor Sarja Arya Racana Mapolres Kediri Polda Jatim.

Bukan tanpa maksud, mereka hadir dalam kegiatan piramida (ngopi bersama rekan media) yang yang digelar oleh Polres Kediri.

Piramida sendiri merupakan kegiatan yang rutin digelar, sebagai sarana menjalin silaturahim, koordinasi, serta penyampaian kritik dan saran yang membangun demi terjalinnya sinergitas antara Kepolisian dan media.

Kali ini, kegiatan dipimpin oleh Kasihumas Polres Kediri AKP Sriati, S.H. melalui Kasubsi Penmas Iptu Anang Isandy.

Pada kesempatan tersebut, ditekankan pentingnya hubungan yang harmonis dan saling mendukung antara Polres Kediri dan media.

Iptu Anang mengatakan, “Acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap rekan-rekan media yang selama ini telah membantu Kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Melalui forum ini, silahkan beri masukan untuk meningkatkan kinerja Kita bersama.”

Para wartawan yang hadir diberi kesempatan untuk mengemukakan pandangan, kritik dan saran mereka terkait pemberitaan dan kerja sama dengan Polres Kediri. Diskusi berlangsung hangat dengan berbagai topik yang dibahas.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Polres Kediri dan media semakin erat, serta informasi yang disampaikan kepada masyarakat menjadi lebih akurat dan terpercaya.

Iptu Anang menambahkan, Polres Kediri berkomitmen untuk terus membangun komunikasi yang baik dengan media, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas tugas-tugas Kepolisian.

“Harapannya, sinergi ini dapat terus terjaga dan semakin baik ke depannya,” pungkasnya.
Whyu

By wahyu