Malang//mediainfopol.com
Dalam rangka memupuk hubungan silaturrahmi dan keakraban antara TNI dan warga binaan, Babinsa Jeru Koramil 0818/22 Tumpng Peltu Untung Adi Utomo melaksanakan Karya Bakti di tempat pemakaman umum Desa Jeru Kecamatan Tumpang. (7/2024)

Kegiatan ini juga di hadiri Kepala Desa Jeru Achmad Syaiful Huda, perangkat desa Jeru dan warga Desa yang bergotong royong, saling bahu membahu dalam kerja bakti pembersihan makam.

Dikatakan Babinsa Jeru Peltu Untung, bahwa Kegiatan ini dilakukan disamping untuk menjaga kebersihan makam, juga untuk memupuk rasa Gotong royong serta mejaga silaturahmi antar warga desa Jeru serta dengan aparat pemerintah dalam hal ini pemerintah Desa Jeru. Ungkapnya

Ia juga memotivasi kepada warga binaannya agar untuk saling peduli terhadap lingkungan, bukan hanya dalam kegiatan ini saja, namun dalam kegiatan lainnya di harapkan rasa gotong royong dan kekompakan harus tetap terjaga. Imbuhnya

Sementara itu Kepala desa Jeru juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa dalam hal ini Peltu Untung yang selalu hadir dalam kegiatan sosial di desa Jeru.

“Terimaksih atas motivasi dan arahan dari pak Untung selaku Babinsa Jeru, yang sellau hadir di setiap kegiatan di desa kami, semoga denga kehadiran dan motivasi dari pak Babinsa bisa menambah semangat gitong royong warga Jeru di setiap kegiatan.” Ucap pak Kades. (Eddy//pendim)

By Man